Yang ingin Cari Jodoh Coba Wisata ke Tempat ini

Kadangkala, daerah wisata jadi makin terkenal bukan hanya alasannya yaitu keindahan, tapi juga dongeng berbalut mitos. Mungkin yang paling sering kita dengar mitos yang bikin putus kekerabatan dengan pacar. Bagaimana sebaliknya dengan yang sedang mencari jodoh? Coba saja datang ke tempat-tempat wisata berikut ini.

1.    Four Faces Buddha, Thailand
 

Jika anda berada di Thailand, datang ke Altar Erawan di Hotel Grand Hyatt Erawan. Tempat dengan nama Thao Maha Brahma. Kuil ini merupakan daerah eksistensi patung Buddha berwajah empat yang disebut Phra Phrom.

Banyak yang percaya di kuil ini anda dapat berdoa dan memohon banyak hal terutama jodoh. Para pengunjung harus mencuci muka dengan air suci dari gentong. Jika doa anda terkabul, anda harus datang lagi ke daerah ini mengucap syukur diiringi para penari.

 

2.    Jabal Rahmah, Arab Saudi
 
Tempat wisata dunia mencari jodoh yang lainnya yaitu daerah ziarah di Makkah, Jabal Rahmah. Tempat ini sangat terkenal dengan para pengunjung yang menginginkan pasangan menyerupai Adam dan Hawa. Para wisatawan yang masih single harus mendaki Bukit Arafah dan menuliskan nama di dinding tugu. Dengan begitu jodoh akan datang.

 

3.    Rumah Juliet, Italia
 
Kisah cinta Romeo dan Juliet yang merupakan karya William Shakespeare sangat terkenal sebagai kisah cinta terlarang yang tragis. Di sebuah rumah di Verona, Italia, yang dikatakan sebagai rumah keluarga Juliet. Disana terdapat tembok yang dinamakan Tembok Juliet, jikalau menulis nama disana, kekerabatan pasangan akan langgeng.

Jika anda belum berpasangan datang saja ke Patung Juliet. Berfoto dan berpegangan pada bab dada Patung Juliet, akan mendapat kisah cinta yang indah. Anda juga akan melihat banyak surat cinta dari para pengunjung di Tembok Juliet.

 

4.    Air Terjun Kali Jodoh, Indonesia
 
Tempat wisata dunia mencari jodoh yang terakhir ada di Indonesia. Air Terjun Kali Jodoh berada di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Untuk anda yang single, mandi di jeram tersebut dapat menemukan jodoh dan memiliki komitmen nikah yang langgeng.

Selain itu, pesona cantik terlihat di alamnya yang asri. Berdasarkan cerita, Air Terjun Kali Jodoh berasal dari dua sungai, memiliki tinggi sekitar 100 meter. Anda harus mendaki dari ruas jalan poros Bakaru. Dari Kota Pinrang, perjalanan sekitar 40 menit.

Sumber: