Festival Di Hm Btn

Di dalam Harvest Moon Back to Nature terdapat aneka macam festival. Dan kini aku akan menjelaskan satu per satu semua pekan raya yang ada di Harvest Moon Back To Nature.

Spring

Tanggal 1 : Tahun Baru
Pada dikala pekan raya ini, Warga berkumpul di Inn / Town Square. Jika Anda pergi ke Inn, Anda akan meminum Wine bersama warga. Jika Anda pergi ke Town Square, akan ada sebuah Api Besar di tengah-tengah Town Square.

Tanggal 8 : Goddess Festival
Ini ialah sebuah pekan raya dari di Town Square. Ajaklah gadis yang kau suka sehari sebelum Festival ini. hal tersebut akan menambah FP ( Friendship Point ) gadis yang kau ajak.

Tanggal 14 : Thanksgiving Festival
Pada Festival spring ini, kau lebih baik memberi mereka sebuah hadiah. Dan mereka akan membalasmu pada Thanksgiving dikala Winter.

Tanggal 18 : Pacuan Kuda Lokal
Seperti namanya, dikala pekan raya ini kalian sanggup melombakan kudamu dan mendapat hadiah. Dan kau sanggup bertaruh untuk mendapat Medali. ( Medali dipakai untuk mendapat Power Berry ).

Tanggal 22 : Cooking Festival
Selama festival, Anda harus memasak sebuah makanan. Bawalah kuliner yang kau masak 1 hari sebelum pekan raya / Saat festival. Festival ini akan sulit, Kecuali kalau kau memasak Relaxation Tea.

Summer

Tanggal 1 : Opening Day
Saat pekan raya ini akan ada lomba renang, kau harus melawan Kai dan kawan-kawan. Jika kau memenangkan lomba ini, kau akan mendapat Power Berry.

Tanggal 7 : Chiken Festival
Jika kau mengikuti Festival ini, Ayammu akan bertarung dengan ayam lain. Ayam milikmu dilarang keluar dari matras. Jika kau ayam milikmu akan mempunyai Telur Emas.

Tanggal 12 : Tomato Festival
Datanglah ke Town Square dan disana akan ada warga bersiap-siap. Bicaralah kepada keluarga yang paling kau sukai dan ajaklah mereka untuk menciptakan tim. Kamu harus melempar tomat ke muka lawan untuk menang.

Tanggal 20 : Cow Festival
Sehari sebelum festival, Barley akan tiba ke peternakanmu dan bertanya apakah kau mau mengikuti Cow Festival, Pilihlah hati sapi yang paling banyak. Keesokan harinya, datanglah ke Yodel Ranch dan lihat apakah sapimu menang

Tanggal 24 : Firework Display
Pada 06.00 pm datanglah ke pantai, Ajaklah perempuan yang paling kau sukai untuk melihat Petasan bersama, Hal tersebut akan menambah FP perempuan yang kau ajak.

Fall

Tanggal 3 : Music Festival
Carter akan tiba ke peternakanmu dan bertanya apakah kau mau bermain musik di gereja. Jika kau mau, pergilah ke gereja jam 06.00 pm

Tanggal 9 : Harvest Festival
Datanglah ke Town Square, disana akan tersedia sebuah panci besar. Masukan apapun yang kau inginkan kedalam Pot tersebut.

Tanggal 13 : Moon Viewing
Pergilah ke Mother Hill, disana akan ada perempuan yang paling kau sukai menunggu. Kalian akan melihat bulan bersama-sama.

Tanggal 21 : Sheep Festival
Sama ibarat Cow Festival, kalau domba anda menang. Ia akan menghasilkan Bulu Emas.

Winter

Tanggal 10 : Dog Race
Sama ibarat Horse Race Festival, tetapi Anjingmu akan mengejarmu dikala kau berlari, Jangan berlari terlalu jauh alasannya ialah anjingmu tak akan mengikuti.

Tanggal 14 : Winter Thanksgiving
Beberapa perempuan akan tiba ke peternakan anda untuk menunjukkan anda Hadiah, Lihat Detailnya di Winter Thanksgiving

 Di dalam Harvest Moon Back to Nature terdapat aneka macam pekan raya Festival Di HM BTN

Tanggal 24 : Starry Night Festival
Wanita yang mempunyai FP paling tinggi akan mengajakmu untuk makan malam bersama.

Tanggal 30 : New Year’s
Pergi ke Mother Hill untuk menyaksikan Matahari terakhir pada tahun tersebut, semua warga desa akan berkumpul bersamamu.


Sumber https://shareayoo.blogspot.co.id