Bacaan Doa Susah Tidur Atau Sulit Tidur

Doa Susah Tidur – Tidur merupakan kebutuhan setiap manusia yang sangat penting bagi tubuh maupun pikiran untuk sanggup beristirahat sesudah seharian beraktifitas biar sanggup kembali segar dan semangat dalam menjalankan acara sehari hari.
 Tidur merupakan kebutuhan setiap manusia yang sangat penting bagi tubuh maupun pikiran untu Bacaan Doa Susah Tidur Atau Sulit Tidur

Namun tidak semua orang sanggup mencicipi nikmatnya tidur alasannya ialah banyak sekali alasan eksklusif yang sanggup mengganggu terhadap fikiran kita, yang karenanya jikalau kurang tidur tubuh merasa lemas pikiranpun tidak konsentrasi, tidak cuma itu kesehatanpun akan terpengaruh sehingga gampang terkena penyakit.

Rasulullah Saw, juga menganjurkan kepada kita khususnya umat islam untuk selalu membaca doa sebelum tidur, dan doa bangkit tidur. Dengan impian pada ketika kita tidur, sanggup tidur dengan nyenyak dan terhindar dari banyak sekali godaan setan maupun bahaya dari binatang-binatang buas pada ketika tidur.

Namun jikalau kita mengalami yang namanya susah atau sulit untuk tidur maka kita sanggup mengamalkan salah satu doa ketika susah tidur ini, dengan impian biar kita tidak terganggu oleh banyak hal yang mengakibatkan insomnia dan selalu dalam lindungan Tuhan Swt.

Berikut ini ialah bacaan doa yang dibaca pada ketika susah atau sulit untuk tidur lengkap dengan latin dan terjemahnya.

Doa Ketika Susah Tidur

اَللّٰهُمَّ غَارَتِ النُّجُوْمُ وَهَدَاتِ الْعُيُوْنُ وَأَنْتَ حَيٌّ قَيُّوْمُ لاَتَأْخُذُكَ سِنَةٌ وَلاَنَوْمٌ يَاحَيُّ يَاقَيُّوْمُ أَهْدِىءْ لَيْلِى وَأَنِمْ عَيْنِيْ

Allaahumma ghaaratin-nujuum wa hada’atil ‘uyuunu wa anta hayyuun qayyuum, la ta’khuzuka sinatuw wa laa naumuy yaa hayyu yaa qoyyumu adhi’i lailii wa anim ‘aini

Artinya :

“Ya Allah, bintang-bintang telah tenggelam, dan semua mata telah lelap dalam tidurnya sedang Engkau maha hidup lagi maha terus-menerus mengurus makhluk. tidak pernah mengantuk dan tidak pula pernah tidur. wahai Tuhan  yang Maha Hidup dan Maha mengurusi makhluk, tenangkanlah malam hariku dan tidurkanlah mataku”

Itulah bacaan doa ketika susah atau insomnia beserta latin dan terjemahnya, dengan membaca doa diatas semoga Tuhan Swt, menawarkan ketenangan hati. dan dimudahkan untuk tidur. semoga doa ketika susah tidur diatas sanggup bermanfaat bagi anda yang susah untuk tidur atau insomnia.

Hosting Unlimited Indonesia


Sumber https://shareayoo.blogspot.co.id