5 Inovasi Aksesoris Pada Monitor yang Membuat Kerja Lebih Menyenangkan

Monitor merupakan perangkat keras yang berfungsi sebagai penampil gambar pada perangkat komputer atau televisi. Saat ini teknologi pada monitor sudah semakin canggih, terbukti dengan hadirnya beberapa teknologi menyerupai layar LCD, LED dan OLED.

Teknologi tersebut sudah diaplikasikan pada layar televisi dan perangkat komputer. Beberapa aksesoris yang terkesan unik juga hadir memeriahkan penampilan monitor di pasaran. Nah, berikut ini beberapa aksesoris tambahan yang mungkin akan membuat aktifitas Anda di depan monitor menjadi lebih menyenangkan:

1 . Document Extractor

Komputer dan printer merupakan sepasang gadget yang tidak dapat dipisahkan jikalau Anda bekerja di kantor. Namun bagaimana jikalau kita menggabungkannya?

Dokumen Extractor merupakan gagasan Byeong Min Choe yaitu dengan menggabungkan monitor dengan printer menjadi satu perangkat.

Modifikasi ini menggunakan jenis layar sentuh untuk monitor sehingga Anda tidak memerlukan lagi keyboard untuk mengetik. Selain mencetak, perangkat ini juga dapat melaksanakan scan dokumen yang akan ditampilkan ke monitor.

Perancang mengingatkan bahwa Dokumen Extractor bukan hanya perangkat yang menghemat ruang, tetapi juga akan menghemat waktu dan sumber daya, menyerupai tinta dan toner.

2 . PortaPow USB Power Monitor

Penghematan tentu sangat diharapkan pada banyak sekali faktor untuk menghindari kerugian yang begitu banyak. Salah satu penghematan yang dapat kita lakukan yakni memantau kapasitas daya yang dipakai oleh gadget kita.

PortaPow USB Power Monitor merupakan gadget yang berfungsi sebagai pemantau daya yang dikonsumsi pada monitor, baik monitor komputer, televisi atau handphone.

Aksesoris ini membantu Anda untuk mengetahui gadget mana yang mengonsumsi banyak daya listrik di rumah Anda.

3 . DIY Privacy Monitor

Ketika Anda sedang melihat tampilan monitor yang menurut Anda private dan ketika itu juga ada orang lain yang melihatnya tentu Anda merasa tidak nyaman alasannya kerahasiaan Anda akan terganggu.

Anda tidak perlu khawatir lagi dengan persoalan tersebut dikarenakan telah hadir DIY Privacy Monitor, yaitu sebuah teknologi pada monitor dimana monitor hanya akan menampilkan warna putih jikalau dilihat dengan mata biasa, namun akan terlihat tampilan aslinya jikalau menggunakan kacamata khusus.

Jika Anda ingin membuatnya sendiri di rumah tentu bisa alasannya sudah banyak tutorial membuat monitor diam-diam ini.

4 .Samsung Monitor Extra Side Screen

Samsung mempunyai nama yang cukup populer dalam dunia elektronik terutama televisi. Berbagai inovasi teknologi telah diperkenalkan oleh samsung dan salah satu inovasi terbarunya yakni menghadirkan layar tambahan di samping layar utama.

Layar ini bisa menampilkan gambar sama dengan layar utama atau menampilkan menu lain menyerupai game dan layar handphone. Layar utama ini berukuran 17, 19 dan 22 inchi. Sedangkan layar tambahan berukuran 7 inchi dengan materi dan komponen yang sama.

5 .TNG Borg Cube Monitor Mate

Jika Anda termasuk salah satu penggemar film Star Trek tentu tidak gila dengan benda ini. TNG Borg Cube merupakan objek yang sering muncul pada film yang menceritakan kehidupan di kurun 24 ini.

Saat ini Anda dapat memilikinya untuk menghiasi monitor Anda. Aksesoris ini berfungsi sebagai hiasan sekaligus webcam disertai dengan lampu LED hijau.

Hosting Unlimited Indonesia

Sumber :
unikgaul